Ketua Yayasan Andaru Salaras Ibu Santy Meresmikan Sumur Boor Di Desa Ramadana Kamp. Kelabu Kanamo

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasi News.com-Ramadana karuni Sumba Barat Daya (SBD),Sabtu 14 Mei 2022 kelompok mitra PT berlian maju bersama meresmikan sumur boor di desa ramadana kampung kelabu kanamo.

Dalam peresmian sumur boor tersebut ketua kelompok mitra berlian maju bersama Anderias Dowa Bobo dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih ke pada PT berlian yang sudah menjalin komunikasi dengan yayasan andaru salaras dan menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat desa ramadana terkusus di kampung kalebu kanamo sehingga masyarakat kalebu kadamo mendapat bantuan Sumur boor yang menjadi kebutuhan masyarakat kalebu kadamo.

Tidak lupa juga ketua kelompok PT Anderias Dowa Bobo menyampaikan bahwa ke depan yayasan andaru salarus bisa melihat kenyamanan sarana dan prasarana, seperti bak penampung, pipa sehingga air bisa di alirkan ke pada warga kalebu kadamo,dan tidak menutup kemungkinan ke depan di perluas lagi jangkauannya.

Beliau juga berharap ke pada masyarakat Desa ramadana secara umum dan masyarakat kalebu kadamo secara kusus agar menjaga kenyamanan sehingga apa yang menjadi harapan bersama tercapai dengan baik,dan beliau menegaskan bahwa setelah peresmian hari ini kita terus menjaga dan merawar bersama kita bisa gunakan air boor ini sepuasnya.

Ia menyampaikan rasa terima kasih ke pada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras dan sekuat tenaga sehingga kegiatan hari ini terlaksana dengan baik sesuai dgn harapan bersama sambungnya.

Dalam kegiatan peresmian sumur boor tersebut hadir pula.Kepalah desa Ramadana Stepanus Ama Nunu.Camat loura
Dandim 1629/SBD,Kanit Narkoba.Ketua yayasan pusat andaru salaras (ibu santy).Manager PT berlian.

(M/Global)