Pengamanan Operasi Teritorial Non Fisik Kodim 1629/SBD Dalam Rangka Lomba MTQ Ke-VII Tingkat Kabupaten

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Rabu 18 Mei 2022 Pukul 20.30  Wita berlangsung Lomba MTQ Ke VII Cabang Tilawah Qur’an Dewasa tingkat Kabupaten Sumba Barat daya yang di ikuti dari beberapa 5 Kafilah,Selaku penanggung jawab ketua pelaksana MTQ ke_VII yang berlangsung di Weekelo SBD yaitu”Abdullah Haji Mahmud.

Peserta yang mengikuti Lomba MTQ Cabang Tilawah Remaja Putra/Putri dan Fahmil Qur’an yaitu”Kafilah perwakilan Masjid Babu Salam Pero Kodi.Kafilah Masjid Baiturrohim Ketewel.Kafilah Masjid Agung Al Falah Waitabula.Kafilah Masjid Sayyid Sulaiman Waikelo.Kafilah dari 3 Madrasah (MI Al Falah Tambolaka,Mts Tambolaka,MA Tambolaka ),Majlis Ta’lim Bayangkari Brimob.Majlis Ta’lim Babul Jannah.Majlis Ta’lim Rhoudhotul Jannah Babu Salam dan Majlis Ta’lim Muhtadin.

Serda Afran Babinsa 1629-01/Laratama dengan no Peserta 013  Cabang Tilawah Dewasa (Putra / Putri).melantunkan ayat suci QS QS.Annisa 58 dan seterusnya.

Kegiatan pelaksanaan perlombaan MTQ ke VII tingkat Kabupaten SBD merupakan agenda tahunan dan merupakan bagian dari kegiatan Operasi Teritorial non Fisik Kodim 1629/SBD.Unsur pengamanan dari TNI,POLRI dan Remaja Masjid.

Sebagai arena utama MTQ ke-VII,selain mendapat pengamanan dari Personil TNI-Polres Sumba Barat Daya juga pelaksanaannya tetap patuhi protokol Kesehatan.

(Ms/Global)