Tiga Pilar Kelurahan Padang Bulan Laksanakan Halal Bihalal

PEKANBARU-Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama unsur tiga pilar Lurah Yesi Sartika, S.Ip, Bhabinkamtibmas Aiptu Niko Rama bertempat di Aula Kelurahan Jl. Cempaka Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan.Kamis (19/05/2022).

Hadir pada kegiatan ini ; Lurah Yesi Sartika, S.Ip, Babinsa Peltu Suhermanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Niko Rama, Ketua Forum RT-RW Sutikno, serta tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh unsur tiga pilar Kelurahan Padang Bulan bersama elemen masyarakat, dalam rangka saling bermaaf-maafan, serta mempererat hubungan silaturahmi dalam suasana hari raya Idul Fitri. Kata Suhermanto.

“Pada kesempatan ini juga kami sampaikan, pentingnya kerukunan antar umat beragama, serta kerukunan antar warga. Selain itu kami himbau kepada warga untuk selalu meningkatkan kepekaan dan kewaspdaan terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan. Dan bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, baik itu vaksin 1,2, maupun booster, mari kita laksanakan vaksinasi di RST Pekanbaru, ataupun difaskes terdekat. Ungkapnya.***