Babinsa Serda Lukas Malo, Mudahkan Aktifitas Masyarakat, Dampingi Pengecoran Jalan Rabat Di Dusun 3

Wewewa Barat SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Jumat 20 Mei 2022,Babinsa Kecamatan Wewewa Barat,Serda Lukas Malo,melaksanakan pendampingan dan pengawasan pengerjaan dan pengecoran jalan rabat di Dusun 3 Desa Reda Pada Kecamatan Wewewa Barat dengan ukuran panjang 60 M,dan lebar 3 M bersama pemerintah Desa Reda Pada.

Dengan menggunakan anggaran Dana Desa Tahun anggaran 2022 dengan sistim Padat Karya Tunai Desa (PKTD).Turut hadir dalam kegiatan PKTD diantaranya’Kades Reda Pada bersama seluruh aparat Ds Reda Pada.Babinsa Ds Reda Pada.Masyarakat Dusun 3 berjumlah 30 orang.

Disela sela kegiatannya Serda Lukas Malo selaku Babinsa diwilayah desa Reda Pada mengatakan bahwa,Pengecoran jalan rabat yang menggunakan dana ADD tahun 2022 dengan sistim PKTD ini,semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa Reda Pada sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Kami harap dengan adanya pengecoran jalan ini,aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.

Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari, Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Reda Pada” tutupnya.

(Ms/Global)