Jaga Keamanan Wilayah, Babinsa LBT Patroli Didalam Pasar Tradisional

PEKANBARU-Dalam rangka menjaga keamanan wilayah binaan, Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli Jum’at (20/5/22) di Pasar Palapa Jl. Palapa Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.

Patroli ini dilaksanakan Kopda Edo Bayu dalam rangka mewujudkan kondusisifitas wilayah binaan. Sebagai pencegahan dari tindakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaan, Babinsa terus melaksanakan patroli rutin, salah satunya dipemukiman warga, serta tempat keramaian seperti pasar tradisional. Kata Edo Bayu.

Pada kegiatan patroli ini, kami sampaikan kepada para pedagang dan pengunjung, agar selalu waspada, jangan sampai warga kita ini kehilangan uang ataupun barang. Untuk itu apabila berbelanja ke pasar hindari memakai perhiasan yang mencolok, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area pasar. Selain itu, kami juga terus menghimbau kepada masyarakat, agar selalu berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kelurahan Labuh Baru Timur. Ungkap Edo Bayu.***