Sekda Tanjab Timur Hadiri Pelantikan PBSI Kabupaten Tanjab Timur

Jambi-Globalinvestigasinews.com. 2020/05/20.
Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjab Timur Resmi di Lantik Oleh Ketua PBSI Provinsi Jambi masa bakti 2022-2026 bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, tepatnya dengan hari kebangkitan Nasional.

Ketua PBSI Provinsi Jambi. M, Kadri dalam sambutan mengatakan selamat bekerja kepada pengurus baru PBSI Tanjab Timur, tetap semangat, dan terus berprestasi serta jaga kekompakan serta solidaritas.ucapnya.

“Kami harapkan kepada pengurus yang baru di Lantik hari ini agar terus berkoordinasi dengan Bupati Tanjab Timur, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Dinas Parbudpora.

M, Kadri menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini PBSI Provinsi Jambi, akan menggelar Kejuaraan POPDA di Jambi,

Dalam sambutannya Sekda Tanjab Timur menyampaikan maaf Bupati yang tidak bisa hadir dalam pelantikan ini, di karena ada pekerjaan lain yang harus dilaksanakannya.

Sekda Tanjab Timur Sapril mengatakan bahwa kepada pengurus PBSI Tanjab Timur yang baru agar lebih giat membina para atlet yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, Pemkab Tanjab Timur akan terus dukung penuh dan akan memberikan supporting  kepada pengurus baru PBSI tentunya ini yang akan membawa angin segar terhadap olahraga bulu tangkis di kabupaten Tanjab Timur khususnya, “ungkap

Ketua pengurus PBSI Tanjab Timur Aipda Doni zirna Dinata usai dilantik, dia siap melanjutkan dan mengembangkan PBSI Tanjab Timur di masa Bakti 2022 sampai 2026 nantinya.

Usai Kejuaraan POPDA Provinsi Jambi ini. PBSI Tanjab Timur akan melakukan rapat pengurus, untuk melaksanakan program kerja, program utama mencari bibit – bibit baru di cabang olahraga bulu tangkis di setiap kecamatan, ujarnya.

Usai pelantikan Sekda bersama Ketua PBSI Provinsi Jambi dan Ketua PBSI Tanjab Timur, melepas atlet bulu tangkis, yang akan mengikuti kejuaraan POPDA di Provinsi Jambi.(T111k).