Pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil resmi di Lantik dan di Kukuhkan oleh Ketua DPW BKPRMI Aceh

Singkil – Setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah ke 2 Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Aceh Singkil beberapa bulan yang lalu yang telah menghasilkan pengurus baru periode 2022 – 2026, Resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (21/05/2022)

Kegiatan pelantikan pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil di laksanakan di ruangan Ooproom Kantor Bupati Aceh Singkil secara khidmad oleh ketua DPW BKPRMI Provinsi Aceh.

Hadir dalam pelantikan pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil tersebut, Bapak Bupati Aceh Singkil yang di Wakili oleh Assisten 2 Setdakab Aceh Singkil Ir. H. Muzni, Sp, Anggota MPU Aceh Drs. H. Ramlan, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas PU dan PR, Ketua MPD BKPRMI Aceh Singkil, Serta undangan sekalian.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan, S.PdI mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan dan supportnya atas pergerakan BKPRMI Aceh Singkil selama ini.

Semoga dengan keberadaan BKPRMI Aceh Singkil serta pergerakannya dapat membawa sedkit pengaruh untuk perbaikan ummat yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Sementara itu Dalam sambutan Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh Dr. Mulia Rahman, S.PdI., MA sampaikan dalam momentum pelantikan pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil ucapkan selamat kepada pengurus yang telah di Lantik dan di kukuhkan.

Semoga amanah yang di berikan ini dapat di jalankan dengan sebaik baiknya sesuai dengan amanah, cita-cita Anggraan Dasar dan Anggraan Rumah tangga BKPRMI.

Selanjutnya Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh juga meminta semua kader yang menjadi pengurus agar terus Istiqomah untuk melakukan kegiatan dakwah di Kabupaten Aceh Singkil.

Kemudian dalam Arahan dan sambutannya Bupati Aceh Singkil yang di wakili oleh Assisten 2 Setdakab Aceh Singkil Ir. H. Muzni, Sp menyampaikan ucapan selamat Kepada pengurus BKPRMI Aceh Singkil yang baru saja di kukuhkan oleh DPW BKPRMI Aceh.

Semoga BKPRMI Aceh Singkil dapat bekerjasama dengan Daerah dan diharapkan banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah terutama tentang dakwah di Kabupaten Aceh Singkil ini.

Semoga momentum pelantikan pengurus baru BKPRMI Aceh Singkil ini pengurus dan kader-kader BKPRMI Aceh Singkil dapat terus eksis untuk melakukan pengkaderan terhadap remaja masjid yang ada di Aceh Singkil ini.

(Htb)