Serka Sugiyanto Aktif Berikan Sosialisasi Prokes di Wilayah Binaan

Surakarta – Serka Sugiyanto selaku Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pengecekan di lapangan guna mengetahui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sudah terlaksana dengan baik dan benar, bertempat di Area Pasar Cindera mata kelurahan Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Sabtu (21/05/2022).

“Kami melakukan pengecekan pada lapak para pedagang dan juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19.”tegas Serka Sugiyanto disela-sela kegiatan.

“Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya dijalan Masjid besar Kauman dan area Pasar Cinderamata dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan Handsanitizer, serta mewajibkan kepada para pengunjung maupun pedagang untuk memakai masker.”tuturnya.

“Adapun tujuan dari kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaannya untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19, memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surakarta”pungkas Sugiyanto.

(Arda 72)