Komsos di TPU Senapelan, Pelda Iskandar Sampaikan Himbauan Vaksinasi

PEKANBARU-Pelda Iskandar Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di TPU Senapelan, guna sampaikan himbauan vaksinasi. Minggu (22/05/2022).

Dalam menjalin Komsos dengan masyarakat diwilayah binaanya, dapat dilakukan dimanapun juga. Salah satunya yang sedang dilaksanakan oleh Pelda Iskandar, yang terlihat berbincang akrab dengan Sekretaris Daerah Pemakaman (Pandam) Bapak Nelwansyah Nong dan beberapa orang warga di TPU Senapelan Jl. Wakaf Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan.

“Kegiatan komsos ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan warga diwilayah binaan. Dengan tujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan hubungan komunikasi yang harmonis dengan warga, sehingga terbina kemanunggalan TNI-Rakyat. Kata Iskandar.

“Dalam kegiatan komsos ini, kami juga terus menyampaikan himbauan vaksinasi kepada warga. Bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, kami himbau agar segera melaksanakan vaksinasi difaskes terdekat. Seperti di RST Pekanbaru maupun Serbuan Vaksinasi Keliling yang dilaksanakan oleh Kodim 0301/Pekanbaru bersama RST Pekanbaru. Ungkap Iskandar.***