Dalam Rangka Halalbihalal, Mempererat Silaturahmi, Pemantapan Relawan Kabar Erik Tohir (KEI) Propinsi Lampung

Bandar Lampung, globalinvestigasinews.com

Dalam rangka Halal Bihalal dan mempererat silaturahmi serta pemantapan Relawan Kabar Erik Thohir (KEI) Provinsi Lampung, di Maharani Resto, Jl Dr Warsito no 11 Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Sabtu (21/05/2022)

Hi. Amin Fauzi .AT selaku penanggung jawab Keluarga Besar KEI Provinsi Lampung dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir, lebih lanjut dia menceritakan silsilah Erick Thohir yang berasal dari Lampung.

“Ayok kita sama-sama yang ada di Lampung ini untuk mendukung Erick Thohir, karena dia orang kita asli dari Lampung,” ucap Amin Fauzi.

Pihaknya juga mendorong Keluarga KEI untuk bergabung ke salah satu partai politik untuk membangun Provinsi Lampung.

“Hari ini, secara resmi saya canangkan Keluarga Besar Kabar Erick Thohir (KEI) Provinsi Lampung, di 15 Kabupaten/Kota Lampung insyaallah sudah ada semua,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Yoni Alisetiadi selaku pemarkasa Kabar Erick Thohir (KEI) menyampaikan.

“Dengan adanya Kabar Erick Thohir (KEI) ini kami berharap bisa mengabarkan kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya dan Nasional pada umumnya,” kata Yoni Ali Setiadi.

” Setelah di Lampung Sudah siap beberapa provinsi yang ada di seluruh Indonesia minta supaya bisa di bentuk Kabar Erick Thohir didaerah mereka, insyak Allah segera kita bentuk seluruh Indonesia.” Tutupnya. (***)