Ketua IPMDS: “Mahasiswa dan Pemuda Kampar Mari Kita Dukung PJ Bupati Kampar Bapak Dr. H. Kamsol, MM”

Kampar-Hiruk pikuk tentang PJ bupati kampar, Pada tanggal 22 Mei 2022 SK yang telah di keluarkan oleh mendagri ( menteri dalam negeri) telah sampai di kediaman gubernur riau yang insya allah
pada hari senin (23/5/ 2022), PJ bupati kampar akan Di lantik, di balai Pauh Janggi gedung daerah. jalan Diponegoro nomor 23 Pekanbaru Riau, hari ini. ucap tegas Putra Rahmat Ilahi selaku ketua IPMDS (Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Sungai Sarik Rantau Setingkai) kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar.

di samping julukan sebagai bumi sarimadu, kabupaten kampar, yang beribu kota di bangkinang. ini juga dikenal dengan julukan serambi mekkah di provinsi riau.
 
Tentunya kampar perlu pemimpin yang visioner nantinya, tentu akan menjadi perhatian kita bersama, terutama di kalangan muda – mudi sebagai acuan nanti nya.

Bapak Dr. H. Kamsol.MM selaku kadis pendidikan Provinsi Riau, menurut kami tidak ada yang salah dengan ditunjuknya beliau menjadi PJ bupati kampar, yang marak di bicarakan”tuturnya.

“berbicara tred record bapak Dr.H. Kamsol,MM tidak kita ragukan lagi dalam memimpin sebuah instansi, baik itu di kabupaten, provinsi maupun pusat.  Ia pernah menjabat sebagai sekretaris daerah kepulauan meranti dan juga menjadi kepala dinas pendidikan dan budaya provinsi riau dan  beliau pernah di kementerian pendidikan dan budaya RI. yang mempunyai suatu pemikiran dan gagasan dengan pengalaman beliau di kabupaten, provinsi maupun pusat  tersebut kita kalangan muda – mudi kampar berbangga di pimpin olehnya,” ujar Putra Rahmad Ilahi ( selaku ketua IPMDS ikatan pelajar mahasiswa desa sungai sarik  rantau setingkai) kecamatan kampar kiri kabupaten kampar.
 
Lanjutnya,maka dari itu saya Putra Rahmad Ilahi selaku mahasiswa aktif UIN Suska Riau, mengajak bagi kalangan muda – mudi, terutama para mahasiswa kampar. mari kita dukung bapak Dr.H.Kamsol.MM selaku PJ bupati kampar.

Berbekal pengalaman yang dimilikinya sangat tepat bapak Dr.H.Kamsol.MM jadi PJ bupati kampar. karena banyak PR  kinerja dari pemimpin sebelumnya belum terselesaikan. maka dari itu mari kita kawal nanti nya, PJ bupati kampar di bawah kepemimpinan bapak Dr.H.Kamsol.MM.

Jikalau beliau lupa, maka kita yang muda Ini, yang akan mengingatkan kembali ” tutup Redho Antoni Sandra, SE.selaku tokoh milineal muda – mudi putra rantau setingkai kampar kiri.***