Ketua PK APDESI Kecamatan Kampar Kiri Berikan Apresiasi Kepada Dr. H. Kamsol, MM Pj. Bupati Kampar Yang Akan Dilantik

PEKANBARU -SK yang telah di keluarkan oleh Mendagri ( Menteri Dalam Negeri) telah sampai di kediaman Gubernur Riau.
Yang  Insya Allah Senin (23/5/2022), PJ Bupati Kampar akan di lantik, Di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau, Hari Ini.Ucap Nasrul ( Selaku Ketua PK APDESI Kecamatan Kampar Kiri ) Kabupaten Kampar.

Yang memimpin Kampar nantinya, Tentu akan menjadi perhatian kita bersama,
Terutama di kalangan APDESI ( Aparatur Perangkat Desa Seluruh Indonesia ).

Seperti Bapak Dr. H. Kamsol.MM selaku Kadis Pendidikan Provinsi Riau, Menurut kami tidak ada yang salah dengan di tunjuknya beliau menjadi PJ Bupati Kampar.

“Berbicara tred record Bapak Dr.H. Kamsol,MM tidak kita ragukan lagi dalam memimpin sebuah Instansi, Baik Itu di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat. Ia pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti dan juga menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Provinsi Riau dan konon ceritanya beliau pernah di Kementerian Pendidikan Dan Budaya RI.

Yang mempunyai pemikiran dan Ide – Ide Cemerlang. Dengan pengalaman beliau di Kabupaten, Provinsi Maupun Pusat  tersebut kita masyarakat Kampar wajib berbangga di Pimpin Olehnya,” ujar Nasrul ( Selaku Ketua PK  APDESI Kecamatan Kampar kiri ) Kabupaten Kampar.

“Tentunya berbekal pengalaman yang dimilikinya sangat tepat bapak Dr.H.Kamsol.MM jadi PJ Bupati Kampar. Karena  masih banyak  kinerja dari pemimpin sebelumnya belum terselesaikan.Tutup Ketua PK APDESI Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.***