Paksu Marsidi dan Ketua SMSI Way Kanan Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Pj. Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM

 Mei 22, 2022

Way Kanan..Lampung.
globalinvestigasinews.com.

Dilantiknya Bapak Sulpakar sebagai Pj Bupati Mesuji membuat sahabat dan rekan-rekannya di Bumi Ramik Ragom Ikut Bahagia dan senang .

Hal ini diungkapkan oleh sahabat beliau Hi. Marsidi Hasan yang diakrap dipangil Paksu Marsidi pernah menjabat Wakil Bupati dan Ketua DPRD Way Kanan merasa senang dan bahagia atas dilantiknya Drs.Sulpakar.MM. sebagai Pj Bupati Mesuji yang sumpah jabatan di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Minggu (22/5/20222).

” Selamat buat dinda ku Sulpakar atas dilantiknya sebagai Pj Bupati Mesuji oleh Gubernur Lampung hari ini.” Imbuhnya .

Paksu Marsidi menambahkan , Beliau sosok yang pengalamanan di Pemerintahan dan pernah menjabat Pj Bupati dan Walikota sebelumnya , sehingga dapat menaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

” Insyak Allah Kabupaten Mesuji akan lebih baik lagi kedepan nya di bawah Pj Bupati Sulpakat .” Tutupnya .

Hala serupa diungkapkan oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa sosok Drs Sulpakar .MM.Pj Bupati Mesuji seorang pekerja yang smart .

” Dia bisa menjadi teman , sahabat , Kakak dan mitra yang baik selama ini kepada kami para pewarta.” Ujar nya.

Yoni Aliestiadi juga menjelaskan perkenalan sama beliau sejak awal pindah le Way Kanan di Kantor Camat Blambangan Umpu , sampai jadi Camat Baradatu, Kadis dan pindah ke Provinsi Lampung.
” sampai saat ini beliau tetap baik dan selalu mengajak ngobrol dan diskusi tentang Way Kanan dan kami saat ini sama-sama Pengurus Palang Merah Indonesia.” Tambahnya.

” Kami selalu mendoakan beliau sukses menimpin Kabupaten Mesuju dengan Motto ” Ragab Begawe Caram” yang mengandung arti bahwa Mesuji memiliki semangat bekerja keras dan bergotong royong.” Tutup Yoni.

Sementara itu dalam keterangannya sebagai Pj. Bupati Mesuji Sulpakar selanjutnya mengungkapkan bahwa, salah satu permasalahan Kabupaten Mesuji adalah tingkat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang rendah.

 Disamping akan melaksanakan arahan Gubernur dan tugas-tugas Penjabat Bupati, Sulpakar bertekad untuk memperbaiki dan meningkatkan IPM di Kabupaten Mesuji, terutama dalam konteks masih banyaknya masyarakat yang putus sekolah.

“Kita akan bersama-sama dengan desa atau kampung untuk memberdayakan Dana Desanya. Kita sudah sepakat, bahkan sudah dilaunching oleh Bupati yang lama dan akan kita teruskan,” kata Pj. Bupati Mesuji. (**/RN)