Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Sidomulyo Timur Pantau Pemilihan Ketua RW Di Wilayah Binaan

PEKANBARU-Sebagai se orang Babinsa yang merupakan ujung tombak satuaan teritorial harus selalu siap dan ada bersama warga masyarakat di wilayah binaan, salah satunya dengan menghadiri undangan ataupun memonitor kegiatan di wilayah agar bisa mengetahui keadaan situasi serta kondisi wilayah binaan.

Seperti yang sedang dilakukan Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru memonitor sekaligus memberikan rasa aman dalam kegiatan pemilihan Ketua Rw 02 periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Lapangan bola Volly Jalan adi Sucipto Rt 04 Rw 02 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Senin (23/5/22).

Dalam pemilihan ketua Rw 02 yang di ikuti oleh 3 calon yaitu, Bpk Bambang, Bpk Mugiono. SP dan Bpk Edi Sofyan, SE dengan jumlah pemili -+ 626 KK  dan yang hadir memilih 484 KK dan dalam pemilihan dimenangkan oleh nomor urut 2 Bpk Mugiono, SP dengan mendapatkan suara pemilih 225 KK

Selain Babinsa hadir juga Lurah Sidomulyo Timur Ibu Media Nova, S.Sos,.M.Si, Bhabinkamtibmas Bripka Khairullah, Babinpotdirga Srk Atwiyanto, Ketua Lpmk Bpk Ahlakul Fadillah, Ketua Rw 02 Abu Bakar Nasution dan Warga masyarakat Rw 02 yang akam memilih dan Alhamdulillah pemilihan Ketua Rw warga sangat antusias dan berjalan dengan tertib dan aman.

Babinsa juga mengucapkan Selamat kepada ketua Rw yang terpilih semoga bisa menjaga amanah dan tetap merangkul bekerja sama dengan semua  toko yang ada untuk bersama memajukan dan membangun kampung dilingkungan Rw 02 Khusus nya,ungkap Babinsa.***