Babinsa Padang Bulan Komsos Dengan Ibu-Ibu Di Wilayah Binaannya

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto melaksanakan komsos bersama warga masyarakat diwilayah binaannya, salah satunya para Ibu-ibu rumah tangga di Jl. Sidomulyo RT 04 RW 07 Kel. Padang Bulan Kec. Senapelan. Selasa (24/05/2022).

Sebagai sarana pembinaan teritorial, Babinsa rutin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), dalam rangka mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat, sehingga terbina hubungan baik yang harmonis, demi terwujudnya kekompakan dan kebersamaan ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

Pada kegiatan komsosnya Babinsa Padang Bulan Peltu Suhermanto menuturkan, “Komsos merupakan salah satu sarana silaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, guna mendapatkan ataupun memberikan informasi penting dari masyarakat tentang situasi dan kondisi wilayah binaan. Ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu waspada dan warga  bersama-sama untuk bergotong – royong menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu kami juga menyampaikan kepada warga yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi. Dan bagi warga yang akan melaksanakan aktifitasnya diluar rumah, agar tetap memakai masker. Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 Ungkap Suhermanto.***