Desa Margasari Kembali Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap lll Kepada 89 KPM

globalinvestigasinews,com
kecamatan sragi Lampung selatan
Pemerintah desa margasari kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai tahap lll Dana Desa (BLT DD) untuk bulan juni tahun 2022 dengan jumlah penerima 89 KPM sebesar Rp.300.000, di aula balai desa setempat, selasa (24/05/2022

Kepala Desa margasari (ade candra putra-red), saat di konfirmasi menjelaskan, Alhamdulillah sebanyak 89 KPM saat ini sudah menerima BLT DD tahap lll.yang terdiri dari lansya,keluarga kurang mampu masyarakat yang putus mata pencarian yang menerima bantuan langsung tunai Dana Desa BLT DD tahun 2022.

” Dari 89 KPM keluarga penerimaan manfaat BLT DD yang telah di verifikasi dan masuk kata gori sebagai penerima BLT DD 2022, kami serahkan secara langsung tunai kepada warga penerima manfaat KPM dan ini sudah tahap ke lll BLT DD kami salurkan.tidak ada potong-potongan sepeser pun, ucapnya.

lanjut ade candra putra,penyerahan BLTL DD, secara tunai ini sesusi arahan Bupati dan juga camat untuk mempermudahkan KPM. Sesuai Perpres 104 Tahun 2021 yang menekankan bahwa Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT DD) dianggarkan sebesar paling sedikit minimal 40% dari pagu dana desa yang diterima setiap desanya pada tahun 2022.

“Harapan saya kepada masyarakat desa margasari semoga bantuan tunai BLT DD ini bisa bermanfaat bagi penerima dan bisa di gunakan sebaik-baiknya setidaknya sedikit membantu dan mengurangi untuk memulihkan ekonomi kalian khususnya bagi penerima manfaat BLT DD.tutupnya
(didi globalinvestigasinews)