Turnamen Bola Volley GVG CUP Ke-2 Digelar di Desa Gadu Kec. Gunungwungkal Kab. Pati

Pati Jawa Tengah

Bertempat di lapangan bola voli desa Gadu kec. Gunungwungkal kab. Pati gelar turnamen GVG CUP II (Guyup Rukun Voli Gunungwungkal) yang dilaksanakan pada malam hari ini mulai tgl 23 – 30 Mei 2022.

Adapun peserta yang mengikuti kompestisi yaitu dari Warung Voli (tayu) vs Bivok (banyu urip), dan dari DPU Pati vs Pasopati (jakenan) yang tanding pada malam hari ini, senin tgl (23/05/22).

Sedangkan untuk pertandingan besok malam dari Al Ma’ruf (kudus) vs Bank Daerah PATI, dan dari GVG gunung wungkal vs Pasopati (cluwak).

Dalam sambutannya kades Gadu kec. Gunungwungkal Imam Solikin menyapaikan bahwa turnamen bola voli se- kecamatan Gunungwungkal ini sudah kedua kalinya. Dan turnamen (GVG) CUP guyup rukun voli gunungwungkal siap dibuka malam ini,” terangnya.

Turnamen ini untuk menjaring talenta talenta muda yang berbakat khususnya di olahraga bola voli, juga untuk memberikan spirit kepada anak anak muda agar tidak terpengaruh hal hal negatif. GVG sendiri awal mula adalah menjaring bakat bakat terpendam anak anak muda dari 15 desa yang ada di se- kecamatan Gunungwungkal sendiri, maka terbentuklah GVG yang mana pemain pemain terbaik di ambil dari masing masing desa,” tutur kades Gadu Imam Solikin.

Sedangkan sambutan dari Camat Gunungwungkal Yoga Wibawa mengatakan di turnamen kali ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dan tetap menjaga protokol kesehatan. Dan juga dapat mengangkat drajat kompetisi dan semua peserta dapat mengikuti turnamen ini secara sportif untuk meraih prestasi,” tandasnya.

Dan dari ketua panitia Eko Kuswanto, S.H menuturkan bahwa turnamen kali kedua ini mendapat dukungan dari pemdes Gadu sepenuhnya, yang pertama dulu turnamen di adakan di desa Perdopo dan GVG CUP II kali ini di adakan di desa Gadu. Dengan kompetisi turnamen memakai sistem gugur, untuk mendapatkan juara 1, 3, 3 dengan hadiah piala dan uang pembinaan,” tutup pria yang disapa akrab mas Eko Kuswanto. (tim )