Babinsa Watukawula Komsos Bersama Masyarakat

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari Rabu, 25 Mei 2022, pukul 11.00 wita di Wilayah binaan Dusun II,Desa Watukawula,Kecamatan Kota Tambolaka,Kabupaten SBD.

Serda Abraham Tunliu Babinsa desa Watukawula melaksanakan Komsos dengan masyarakat setempat yang lahan jagung terdampak hama belalang.

Dikatakan Babinsa Abraham,Kepada masyarakat dihimbau agar berkoordinasi dengan aparat desa setempat untuk bersama-bersama mencari solusi penanganan hama belalang,agar tidak berdampak semakin luas sehingga menimbulkan kerugian yang besar kepada petani di wilayah Desa Watukawula.

Himbauan juga di sampaikan Serda Abraham,agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah serta menghindari kegiatan-kegiatan yang merugikan diri sendri seperti,perjudian,miras dan penggunaan kenalpot resing yang dapat mengganggu warga sekitar.

Lebih lanjut,disampaikan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dirumah dan lingkungan agar terhindar dari penyakit seperti Demam berdarah dan penyakit-penyakit lainnya.Serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa dengan cara rajin beribadah dan meningkatkan toleransi umat beragama dngan cara saling menghormati dan menghargai sesama.
(Ms/Global)