Danramil 03/Senapelan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral di Puskesmas Payung Sekaki

PEKANBARU-Kapten Arh Hardi Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan Loka Karya Mini Triwulan Lintas Sektoral Puskesmas Payung Sekaki Tahun 2022 di Aula kantor Camat Payung Sekaki Jl. Fajar Ujung Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki. Rabu (25/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Payung Sekaki Dra Rahma Ningsih, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Payung Sekaki diwakili Kanit Binmas Iptu Nasri, Ka-Puskesmas dr Uvirda, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta tamu undangan.

Ditemui awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memantau pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dengan tujuan untuk meningkatkan pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Ujarnya.

“Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memberikan informasi kepada petugas kesehatan, sebagai bahan masukan dan evaluasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ungkap Kapten Hardi.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, serta melaksanakan penerapan protokoler kesehatan yang berlaku.***