DPC PKB Menyerahkan SK Kepengurusan Kepada DPAC Di Sebelas Kecamatan Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/05/25.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanjab Timur Abdul Rasyid. SP. MH bersama Sekjen DPW  Jambi Elpisina serta para tokoh PKB menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru, kepada ketua DPAC di sebelas kecamatan yang ada di kabupaten Tanjab Timur.

Kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) di barengi dengan halal bihalal dan silaturahmi kepada tokoh-tokoh PKB serta pengurus dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penyerahan Surat Keputusan DPAC di hadiri sekjen DPW PKB provinsi Jambi Elpisina, para tokoh PKB dan Pengurus DPC dan DPAC sekabupaten Tanjung Jabung Timur.

Abdul Rasyid mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan kepengurusan barunya, akan memperbarui para kader kader DPAC di sebelas kecamatan dalam wilayah kabupaten Tanjab Timur.

“Tentu dengan pengurus baru ini, bagaimana pada pemilu 2024, PKB menjadi warna baru dan dapat memenagkan pemilu 2024,” ungkap abdul Rasyid.

InsyaAllah PKB di Kabupaten Tanjab Timur, dapat mendulang suara terbanyak, dan tentunya ini  sesuai dengan arahan ketua umum agar dengan kepengurusan baru partai PKB di Tanjab Timur akan lebih baik ke depannya,” katanya.

“Hal ini penting, ketika hasil pemilu maksimal, maka kita bisa mendukung ketua Muhaimin sebagai capres,” pungkasnya.

Ketua DPC Tanjab Timur Abdul Rasyid SP. MH berharap seluruh DPAC PKB di kabupaten Tanjab Timur harus solid dan patuh akan kebijakan partai.

Selanjutnya ketua DPC PKB Tanjab Timur Abdul Rasyid meminta DPAC PKB yang telah menerima Surat keputusan tersebut, untuk saling memberi evaluasi dan mereposisi diri agar terus berperan aktif sebagai organisasi politik dalam rangka penataan kader untuk kemaslahatan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Selain itu seluruh kader harus upgrade kemampuan agar kedepan kepengurusan sampai tingkat ranting mampu memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Kepada Kader harus memaksimalkan kinerja mesin partai di tingkat Kecamatan untuk memenangkan kontestasi politik dimasa mendatang,tutupnya.(T111k).