Kades Batukalangan Adakan Kerja Bhakti di Balai Desa Sebagai Simbol Adanya Pemerintahan Desa

  • Bagikan

Jurnalis Ludfie ginews

Globalinvestigasinews.com.
Pamekasan – Sebagai wujud Rasa memiliki dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri, Pemerintah Desa Batukalangan Kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan melakukan kerja bakti di Balai Desa setempat, Rabu,(26/05/2022).

kepala desa Batukalangan Hamidi S.M Memimpin langsung Kegiatan kerja bakti dilingkungan balai desa setempat Setelah lama balai desa tersebut tidak digunakan. Nampak Rasa kekeluargaan diantara para Perangkat desa dan Warga Sekitar dalam kegiatan tersebut.

Kepala desa Batukalangan Hamidi S.M mengatakan,Bahwa kegiatan ini dilakukan biar balai desa bisa ditempati dan difungsikan sebagai tempat Pemerintahan desa, Selain itu Balai Desa merupakan simbol dari keberadaan sebuah pemerintahan di tingkat desa sehingga dapat menambah rasa bangga warga Batukalangan.

” Karena Balai desa merupakan suatu simbol Pemerintahan,jadi kita harus merawatnya biar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat ” tuturnya…

Lebih lanjut HAMIDI S.M mengatakan,Kerja bakti adalah salah satu wujud kehidupan dalam bertetangga yang patut untuk diberdayakan secara sederhana.

” Semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin di desa Batukalangan,agar kita bisa bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan penataan lingkungan yang Bersih dan Asri “. Pungkasnya…

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: