Komsos Bersama Warga, Serda Eko Priono Sampaikan Pentingnya Jaga Kebersihan Dan Kesehatan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tirta Siak Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Eko Priono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga, sampaikan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga. Rabu (25/05/2022).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan oleh Babinsa Tirta Siak Serda Eko Priono, dengan berkeliling lingkungan perumahan warga. Seperti hari ini Serda Eko Priono sedang melaksanakan himbauan kepada warga binaannya, agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga.

Serda Eko Priono mengatakan, “Dihadapkan dengan cuaca ekstrim seperti sekarang ini, kami terus mengingatkan kepada warga, agar selalu waspada. Kepada seluruh warga kami sampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya. Buang sampah pada tempatnya, dan hindari genangan air disekitar pekarangan rumahnya masing-masing. Selain itu konsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Katanya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menghindarkan warga dari berbagai macam penyakit. Dan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya kebersihan dan kesehatan keluarga. Ungkap Eko Priono.***