Langka Lantas Tunggal : Sopir Truck Mitsubishi Terjun Ke Jurang Di Muara Emat Kerinci

  • Bagikan

Jambi Kerinci Globalinvestigasinews.com : – Malang tak dapat ditolak, Mujur pun tak dapat diraih, begitu yang dialami korban Agus Wahyudi (29) dalam lakalantas maut hingga nyawanya tak tertolong lagi.

Korban Agus Wahyudi (29) beralamat di Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di jalan Raya Kerinci – Bangko Dusun Bedeng 12 Desa Muara Emat Kabupaten Kerinci.

Menurut keterangan AKP Yudi Stira S,Sos Kasat Lantas Polres Kerinci mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi pada Selasa malam (24/5/22) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Hari Selasa tanggal 24 Mai 2022 sekira pukul 20.30 WIB, telah terjadi lakalantas tunggal, di jalan Raya Kerinci-Bangko Dusun Bedeng 12 Desa Muara Emat, yang mana truck Mitsubishi Counter, dikendarai oleh Agus Wahyudi melaju dari arah Kerinci menuju arah Bangko,” jelas Kasat.

Korban diduga melaju kecepatan kendaraannya dalam kecepatan tinggi sehingga dijalan tikungan tidak dapat mengendalikan kecepatan kendaraannya.

“Dengan kecepatan tinggi jalan turunan dan tikungan, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan mobil masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter dan menyebabkan supirnya meninggal dunia sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka,” ungkapnya.

Penumpang lainnya Ahmad Febrianto (22) mengalami luka ringan dan juga korban atas nama Sudi Hartono (27) beralamat di Lubuk Linggau Sumsel juga mengalami luka ringan sebut AKP Yudi Stira S.Sos Kasat Lantas Polres Kerinci.

Terkait kejadian ini Kasat Lantas Polres Kerinci menghimbau kepada pengguna jalan umum agar lebih berhati-hati melintasi jalan Nasional Kerinci – Bangko karena kondisi cuaca kurang bagus.

Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati melintas dijalan ini karena dalam kondisi medan kurang baik. Setidaknya pengendara dapat meminimalisir terjadinya lakalantas,” imbuh Kasat Lantas.

Sumber : Jari Jambi

APENDI YAHYA

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: