Babinsa Himbau Warga Binaannya Jaga Kamtibmas Di Desa

Wewewa Tengah SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Rabu 25 Mei 2022 pukul 09.30 wita, Serda Arnaldo Pereira.Babinsa kecamatan Wewewa Tengah melaksanakan komsos degan warga binaan masyarakat Desa Ekapata dusun 1,harus saling bersilaturahim agar wilayah tidak terjadi perkelahian antara warga dan sesama desa Maupun warga desa lain.

Babinsa Serda arnaldo,saat sosialisasi keliling di salah satu rumah warga di lingkungan wilayah Binaannya,dan menghimbau kepada warga dan kalangan pemuda untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masa pandemi saat ini.

Saya mengharapkan pada warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Selalu menjalankan prokes penanganan covid-19 dan suksesi vaksinasi,” ungkapnya.

Juga mengingatkan para pemuda/i lingkungan disekitar agar tidak mengkonsumsi minuman keras (miras), aktivitas perjudian dan kegiatan lain yang menimbulkan ketidaknyamanan antar Warga.

Apabila ada permasalahan di wilayah binaan saya agar segera dilaporkan kepada pihak RT/RW mupun pihak berwajib dan hindari main hakim sendiri,”pungkasnya.
(Ms/Global)