Sertu Jamil Candra Manfaatkan Komsos Rangkul Warga Binaan

PEKANBAEU-Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memanfaatkan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan setiap hari, untuk merangkul warga diwilayah binaannya. Kamis, (26/05/2022).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan oleh Babinsa Air Hitam Sertu Jamil Candra bersama Ketua RT 006 RW 003 Hendra Saputra dan warga binaan, bertempat di Jl. Riau Baru RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec. Payung Sekaki.

“Kegiatan komsos ini merupakan rutinitas Babinsa dalam menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Melalui kegiatan komsos ini kami berupaya untuk merangkul warga, untuk bersama-sama dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. Guna mengantisipasi adanya tindakan kriminal yang meresahkan warga. Kata Jamil Candra.

“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat diperlukan upaya pendekatan, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya Kamtibmas yang kondusif. Oleh kerana itu, kami mengajak warga untuk kembali mengaktifkan kegiatan siskamling di tiap-tiap RT-RW, sebagai alat dan upaya cegah dini terhadap adanya kemungkinan gangguan Kamtibmas.Ungkap Jamil Candra.***