Babinsa Kelurahan Simpang Tiga Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat Sembari Halal Bihalal

PEKANBARU-Bertempat di jalan Tengku Ubey Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Jumat (27/5/22).Komsos tersebut, dilakukan dirumah pak Sugi di perumahan  diwilayah kelurahan Simpang Tiga.

Dalam kegiatan itu Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Peltu Ery Taufan tak lupa mengingatkan agar dalam beraktifitas selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan.

Ditempat terpisah Danramil 05/Sail Kapten Cba Y Zebua mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan dan sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat.

Sehingga, berbagai informasi yang ada di wilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, agar kami Babinsa sebagai ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang, terangnya saat di konfirmasi.***