Pelaksanaan Korve Di SD Masehi Bukambero Tempat Rencana Upacara Pembukaan Opster TNI Kodim 1629/SBD Dilaksanakan

  • Bagikan

Kodi Utara SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Jumat 27 Mei 2022 di SD Masehi Bukambero desa Kadueta kecamatan Kodi Utara kab.SBD telah di laksanakan kegiatan Korve pembersihan pangkalan dalam rangka persiapan pembukaan kegiatan OPSTER oleh anggota makodim dan koramil 02 yang di pimpin oleh Danramil 1629-02/ kodi Kapten Inf Tohir Yuswan Putra

Pada pukul 08.00 Wita apel pengecekan sekaligus pembagian tugas oleh Danramil 02/ Kodi kapten Inf Tohir Yuswan Putra.Pembagian sektor Korve di bagi 2 lokasi yaitu di tempat rencana pelaksanaan pembukaan upacara dan di tempat rencana di bangun gereja oleh Danramil 02/Kodi.

Sementara Dandim 1629/SBD Letkol Inf Alfat Denny Andrian tiba di lokasi Tempat Rencana pelaksanaan pembukaan OPS TER untuk mengecek kesiapan dan pelaksanaan Korve.Dan pukul 10.30 wita Dandim 1629/SBD meninggalkan lokasi Korve tersebut.

Turut Hadir dalam pelaksanaan Korve adalah”Dandim 1629/Sbd Letkol Inf Alfat Denny Andrian.Danramil 02/ Kodi Kapten Inf Tohir Yuswan Putra.Pasi pers 1629/Sbd Kapten Samuel Nono Guba.Anggota Makodim.Anggota Koramil 02/ Kodi.Pelajar dan Masyarakat.

Warga masyarakat bersama anak – anak pelajar sangat antosias untuk mendukung pelaksanaan kegiatan OPSTER,Sehingga pelaksaaan korve berjalan aman dan lancar.

Dikatakan Dandim 1629/SBD,Letkol INF Alfat Danny Andrian,Berbagai sasaran Opster dilaksanakan nantinya dengan baik,mulai terciptanya stabilitas keamanan,rasa cinta tanah air dan tumbuh kesadaran bela negara,sampai terselenggaranya bantuan kepada pemerintah daerah.

Semuanya kegiatan ini adalah untuk masyarakat,mudah-mudahan dapat bermanfaat yang maksimal dan pembangunannya di pelihara dengan baik,”pesan Dandim
(Ms/Global)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: