Serda Abraham Tunliu Dampingi Pembagian BLT Di Desa Kalembu Kaha

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Jumat, 27 Mei 2022 pukul 11.00 wita,Serda Abraham Tunliu,melaksanakan pendampingan dan pengawalan pembagian BLT tahap II (Bantuan langsung tunai ) selama 3 bulan. Dari bulan April sampai dengan bulan Juni Sebesar Rp.900.000 dari 164 KK di Desa Kalembu Kaha.

Hadir dalam Acara pembagian BLT tersebut yakni”Kades beserta aparat Desa Kalembu Kaha,Kec.Kota Tambolaka.Babinsa Kec. Kota Tambolaka.Ketua BPD.Pendamping Desa dan masyarakat penerima BLT.

Serda Abraham sampaikan,pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19,dengan jumlah penerima bantuan yang diatur jadwalnya dan sesuai prosedur.

Dengan adanya bantuan ini,diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.Masyarakat untuk tetap hidup sehat,selalu menggunakan masker jika melakukan aktifitas sehari-hari

Menghimbau dan sekaligus menekankan agar masyarakat penerima BLT agar lebih mengutamakan kebutuhan yang penting.Jangan pergunakan hal-hal yang tidak penting seperti main judi,membeli miras,itu akan merugikan diri sendiri,”pesannya
(Ms/Globa)