Serda Ardiman Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Ajak Ikut Aktif Jaga Kamtibmas

PEKANBARU-Serda Ardiman Bagariang Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Komsos dengan pemuda diwilayah binaannya, guna mengajak para pemuda untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas. Jum’at (27/05/2022).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan methode pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan oleh Babinsa diwilayah binaannya. Seperti yang terlihat hari ini Serda Ardiman Bagariang sedang melaksanakan Komsos dengan pemuda di Jl. Saleh Abbas RT 02 RW 01 Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan.

Pada kesempatan ini Serda Ardiman mengatakan, “Kegiatan komsos ini kami laksanakan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat diwilayah binaan, salah satu diantaranya tokoh pemuda. Dalam hal ini sampaikan pentingnya peran pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ujarnya.

Untuk itu potensi inilah yang perlu kita wadahi dan diarahkan agar para penuda kita dapat membantu kita dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaan. Kata Ardiman.

Selain itu, kami juga menyelesaikan kepada para pemuda yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera vaksinasi. Kegiatan vaksinasi dapat dilaksanakan di RST Pekanbaru ataupun faskes terdekat diwilayah binaan, sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Ulasnya.***