Galeri  

Menikmati Malam Minggu Sambil Mancing Ikan Di Pelabuhan Waikelo

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasi News.com-Malam Minggu biasa di katakan malam panjang,tetapi berbeda dengan kondisi malam minggu di dermaga Waikelo biasanya tempat sandar kapal,namun terlihat warga yang datang dari berbagai kota di Sumba Barat Daya,Sumba Barat mancing ikan.Sabtu,28 Mei 2022.

Pantau media saat berada di pelabuhan Waikelo,Bahwa masyarakat yang datang ke pelabuhan Waikelo bisa menggunakan sepeda motor.Saat mengendarai Sepeda motor seolah-olah sedang mengendarai motor diatasi laut,sebab di sebelah kanan-kiri,sudah berbatasan dengan laut.

Pantai Waikelo tersebut membuat ombak garis pantai ini tidak begitu besar sehingga aman di kunjungi dan tempat mancing ikan.

Beberapa warga yang di temui media,Walid mengaku belakang ini dermaga Waikelo kerap di gunakan untuk tempat warga memancing ikan,bahkan pada malam Minggu,jumlah cukup banyak.Oleh warga juga sering berselfie setiap malam Minggu.

Hobi memancing kerap meluangkan waktu kami pada malam Minggu untuk mancing ikan di dermaga waikelo.Karena hoby itulah,lokasi dermaga Waikelo tidak menjadi penghalang untuk datang ke dermaga tersebut.Kalau kami mancing mulai pukul 07.00 wita sampai dengan pukul 00.30 WITA,lumayan dapat,”tambahnya
(Global)