Babinsa Kel. Perhentian Marpoyan Hadiri Halal Bilhalal Yang Di Taja Oleh Kelurahan

PEKANBARU-Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr giat menghadiri undangan acara Halal Bi Halal bertempat di Masjid Paripurna Al Ikhwan Rt 02 Rw 06 Kel.Perhentian Marpoyan Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Sabtu (28/5/22) malam.

Hadir dalam Acara tersebut Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yanuarti Widya Anggraini, S.S.T.P.Bhabinkamtibmas Bripka Jon Putra.Ustadz Hendri Tambusai, S.pdi ( Penceramah ),Ketua Rw 06 Ibu Dra Siti Rohana.Ketua Rw 05 Bapak Zulfirmansyah.Ketua Rw 07 Bapak Rizal.Ketua Masjid Paripurna Al ikhwan Bapak Drs Indra Kesuma beserta Pengurus. Imam Masjid Paripurna Al Ikhwan  Bapak Sulaiman Zuhdi,Ketua Rt 01s/d 04,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda di wilayah Rw 06 dan Warga Masyarakat Rw 06.

Kegiatan yang dimulai dengan
Pembacaan Ayat Suci Alqur’an.dan beberapa kata sambutan seperti sambutan dari pengurus Masjid.Sambutan Ketua Rw 06.
Sambutan Lurah Perhentian Marpoyan.

Dalam sambutanya Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yanuarti Widya Anggraini,mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Kelurahan dan tokoh-tokoh masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan halal-bilhalal sebagai ajang silaturahmi kita,untuk bisa saling memaafkan dan Menguatkan Ukhuwa tali persaudaraan kepada kita semua,ujar lurah.

Serma Sarnata turut menyampaikan  meskipun di dalam siraturahmi dan halal Bilhalal ini kita tetap menjaga Prokes agar kita tetap terhindar dari virus covid meskipun terbilang sudah menurun dan Babinsa harus selalu ada disetiap kegiatan yang dilaksanakan warga,inilah sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat.imbuhnya.***