Datangi Sekumpulan Remaja, Sertu Marhamudin Ajak Jauhi Pergaulan Bebas, Miras Dan Narkoba

PEKANBARU-Sertu Marhamudin Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mendatangi sekumpulan remaja, untuk mengajak menjauhi pergaulan bebas, minuman keras dan narkoba, berlangsung di Jl. Meranti Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan. Minggu, (29/05/2022).

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para generasi muda diwilayah binaannya, Sertu Marhamudin memberikan edukasi agar mereka tidak terjerumus kepada kenakalan remaja ; seperti tawuran antar remaja, pergaulan bebas, minuman keras, dan peredaran narkoba.

Sertu Marhamudin menjelaskan, “Kita menyadari bahwa para remaja kita ini memerlukan pendampingan dan bimbingan, agar mereka tidak salah arah dalam pergaulan sehari-hari. Oleh karena itu kita mempunyai tanggung jawab moral dalam memberikan edukasi, agar mereka terhindar dari berbagai bentuk kenakalan remaja yang justru dapat meresahkan warga. Ujarnya.

“Untuk itu mereka perlu kita berikan pemahaman akan bahaya dari pergaulan bebas, minuman keras dan peredaran narkoba terhadap perkembangan mentalnya. Hal ini sangat diperlukan mengingat mereka merupakan generasi muda penerus bangsa, yang kelak akan melanjutkan proses pembangunan negeri kita ini. Oleh karena itu, marilah kita selamatkan aset bangsa ini, supaya mereka dapat berperan dan ikut ambil bagian dalam memajukan negera dan bangsa tercinta. Tutup Marhamudin.***