Babinsa Dampingi Tim Kesehatan Pelabuhan Melaksanakan Vaksinasi 3 Kepada Penumpang Kapal Zelatik Tujuan Pekanbaru-Selat Panjang

PEKANBARU-anggota Koramil 04/LPH Serda M.Isak  Melaksanakan pendampingan bersama Tim Kesehatan dari Pelabuhan  dalam rangka kegiatan Suntik Vaksinasi Covid -19, Tahap  3  untuk penumpang Kapal Zelatik tujuan Pekanbaru ke Selat Panjang bertempat di Pelabuhan Sei.Duku.Senin (30/5/22).

Serda M.Isak mengatakan kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Pada kesempatan yang sama Serda M.Isak berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah.

Lebih lanjutnya berharap agar masyarakat tidak takut divaksin, karena vaksin dapat membentuk sistem kekebalan tubuh meningkat sehingga penyakit tidak mudah masuk termasuk Covid-19, Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal.pungkasnya.***