Bangun Sinergitas, Dua Orang Babinsa Kampung Baru Bersama Babinkamtibmas Komsos Dengan Lurah

PEKANBARU-Serma Masrial Amir dan Sertu Marhamudin dua orang Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Babinkamtibmas Aiptu Anton Basir melaksanakan Komsos dengan Lurah, dalam rangka membangun sinergitas sesama aparat pembina kewilayahan. Senin, (30/05/2022).

Bertempat di ruang kerja Lurah, terlihat tiga pilar Kelurahan Kampung Baru sedang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis dan saling bertukar informasi tentang perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan untuk kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan ini Serma Masrial Amir mengatakan, “Kegiatan komsos ini kami laksanakan bersama dengan Babinkamtibmas untuk membangun sinergitas antar sesama aparat pembina kewilayahan, dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta saling bertukar informasi untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Katanya.

“Melalui kegiatan ini kami terus melaksanakan koordinasi, sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat, sehingga dapat menemukan solusi dari setiap permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat. Ungkap Masrial Amir.***