Komsos di Masjid Al-Barokah, Babinsa Ajak Pengurus Bersihkan Masjid

PEKANBARU – Babinsa Kelurahan Tanjung Rhu Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Serda M.Isak, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) kepada ketua masjid Al-Barokah bapak Ansori, bertempat di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh,Kota Pekanbaru,Senin (30/5/22).

Komsos tersebut di lakukan bersama untuk mempererat tali silaturahmi,dan pembersihan Mesjid sekaligus menyampaiakan himbauan tentang Protokol kesehatan yang harus di patuhi masyarakat khususnya jama’ah Masjid Al-Barokah.

“Di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini, aparat Babinsa harus berperan aktif guna mencegah agar warga wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid 19,” ujar Serda M.Isak.

Lebih lanjut, ia berharap setiap warga agar sama-sama memiliki rasa tanggung jawab untuk saling mengingatkan kepada warga lainnya yang masih belum taat terhadap Protokol kesehatan (Prokes).

“Kesadaran kita semua untuk patuhi Prokes sangat dibutuhkan dalam menghadapi situasi pandemi ini. Jika kita semua mentaati Prokes, insyallah akan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19,” pungkasnya.***