Babinsa Koramil 03/Senapelan Terus Laksanakan Pengerjaan Rehab RTLH

PEKANBARU-Serma Sugito Babinsa Kelurahan Tampan bersama anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru terus melanjutkan proses pengerjaan Rehab RTLH milik warga kurang mampu di Jl. Kurnia II Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki.Selasa, (31/05/2022).

Proses pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Karya Bakti Kodim 0301/Pekanbaru milik Ibu Bonirah umur 69 Tahum terus dilanjutkan oleh Personil Koramil 03/Senapelan, dengan tujuan rumah tersebut selesai dikerjakan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Kepada awak media Serma Sugito menjelaskan, “Kegiatan Karya Bakti ini merupakan program Kodim 0301/Pekanbaru yang dilaksanakan setiap semester, bertujuan untuk membantu kesulitan warga kurang diwilayah binaan. Adapun sasaran Karya Bakti ini yaitu untuk membantu perbaikan tempat tinggal warga kurang mampu yang tidak layak untuk dihuni. Katanya.

“Kegiatan Karya Bakti ini merupakan bentuk pembinaan teritorial, sebagai emplementasi nyata yang dilaksanakan aparat teritorial diwilayah binaannya. Sehingga dapat membantu kesulitan warga kurang mampu dalam menyediakan tempat tinggal yang layak bagi warganya. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, dan menjadi sarana dalam meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan. Ungkap. Sugito.***