Kopda Edo Bayu Babinsa Kelurahan LBT Komsos Dengan GM MCD

PEKANBARU-Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan GM Mc Donald Reski Ramadani, guna menjalin silaturahmi dengan pelaku usaha diwilayah binaan. Selasa, (31/05/2022).

Sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat yang melaksanakan aktifitas diwilayah binaan, Babinsa Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu terus berinteraksi, agar lebih dikenali masyarakatnya. Termasuk didalamnya pelaku usaha, seperti GM Mc Donald yang berada di Jl. Soekarno Hatta Gedung Transmart Kel. Labuh Baru Timur Kec.Payung Sekaki.

“Kegiatan komsos ini merupakan rutinitas Babinsa, untuk berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan dari berbagai sumber, yang dapat dimanfaatkan sebagai sumber informasi. Ucap Edo Bayu.

Selain itu kegiatan komsos ini salah satu upaya Babinsa dalam membangun hubungan silaturahmi yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Sehingga timbul empati masyarakat terhadap Babinsa sebagai pembina kewilayahan, dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.Ungkapnya.***