Babinsa Sondakan Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Security Perkantoran Graha Indosat

Surakarta – Bertempat di Perkantoran Graha Indosat Jln Slamet Riyadi No.417 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman bersama Linmas menyampaikan himbauan dan disiplin Prokes Kepada Security Perkantoran Graha Indosat, Rabu (01/06/2022).

Serka Sanyoto mengatakan dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan kepada Security agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar Perkantoran Graha Indosat di masa Pandemi Covid-19.

“Lakukan patroli keliling Perkantoran secara rutin, cek Karyawan, Nasabah secara teliti serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Perkantoran Graha Indosat.””tegasnya.

“Kami juga memberikan arahan kepada para petugas Security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas Security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.”pungkas Serka Sanyoto.

(Arda 72)