Sambang Wilayah Binaan, Peltu Suhermanto Himbau Warga Jaga Kebersihan Dan Kesehatan

PEKANBARU-Sambangi warga diwilayah binaanya, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru  melaksanakan himbauan agar selalu menerapkan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,Kamis (02/06/2022).

Kegiataan ini dilaksanakan dengan cara mendatangi sekumpulan warga, untuk menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

 “Ditengah cuaca ekstrim seperti sekarang ini, kami terus mengingatkan kepada warga, agar selalu waspada. Kepada seluruh warga kami sampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya. Buang sampah pada tempatnya, dan hindari genangan air disekitar pekarangan rumahnya masing-masing. Selain itu konsumsilah makanan yang sehat dan bergizi. Katanya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menghindarkan warga dari berbagai macam penyakit. Dan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya kebersihan dan kesehatan keluarga. Kita harus selalu menanamkan bahwa kebersihan lingkungan merupakan salah satu faktor penting dalam mewujudkan kesehatan keluarga. Papar Suhermanto.***