Babinsa Bersama Lurah Laksanakan Pengecekan Lokasi Penumpukan Sampah di TPS

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Marhamudin bersama Lurah Asnety. Y,  S.E, melaksanakan pengecekan penumpukan sampah di TPS wilayah Kelurahan Kampung Baru. Jum’at, (03/06/2022).

Kegiatan pengecekan penumpukan sampah dibeberapa lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Kampung Baru Sertu Marhamudin bersama dengan Lurah Asneti. Y, S.E, untuk mengetahui secara langsung titik-titik penumpukan sampah di TPS yang ada diwilayah Kelurahan Kampung Baru.

Sertu Marhamudin mengatakan, “Upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah sangatlah diperlukan, dalam rangka menciptakan kebersihan dan keindahan lingkungan. Untuk itu kami bersama dengan Lurah turun langsung ke lapangan, guna melakukan pengecekan dan penanganan sampah dibeberapa TPS diwilayah Kelurahan Kampung Baru. ujarnya.

Lurah Kampung Baru Asnety. Y, S.E, menyampaikan, “Penumpukan sampah dari limbah rumah tangga ini, akan laksanakan proses pengangkutan dengan truk dan personil dari DLHK dan dibantu oleh masyarakat untuk dibawa menuju TPA Muara Fajar. Untuk itu kami mohon kerjasama dan dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama mengatasi permasalahan sampah diwilayah Kelurahan Kampung Baru. Tuturnya.***