Kopda Edo Bayu Komsos Bersama Dengan Staf TVRI Di Jalan Durian

PEKANBARU-Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Staf TVRI, guna menyampaikan himbauan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan vaksinasi. Jum’at (03/06/2022).

Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaanya dari berbagai profesi. Hari ini Kopda Edo Bayu laksanakan Komsos bersama Staf TVRI di Jl. Durian Kel. Labuh Baru Timur Kec.Payung Sekaki.
 
“Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu sarana kontroling untuk mengetahui kondisi dan situasi Kamtibmas diwilayah binaan. Melalui kegiatan Komsos seperti ini, kami dapat memperoleh berbagai informasi, sebagai bahan masukan dalam melaksanakan pembinaan teritorial. Ucap Kopda Edo Bayu.

Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan himbauan untuk selalu  menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan. Buang sampah ditempat yang sudah disediakan, agar lingkungan tetap terlihat rapi, bersih dan nyaman. Tuturnya.

Selain itu kami juga terus melaksanakan himbauan vaksinasi kepada masyarakat. Oleh karena itu bagi masyarakat yang belum divaksinasi, agar segera melaksanakan vaksinasi difaskes terdekat. Kegiataan ini merupakan upaya untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19. Ungkap Edo Bayu.***