Menghadiri Kegiatan Penilaian Kinerja Ketua LPMK dan Anggota, Babinsa Kelurahan Tangor Berikan Apresiasi

PEKANBARU-Serda Juwono Harianto Babinsa Kel Mentangor Kec Kulim Koramil 04/Limapuluh menghadiri kegiatan penilaian kinerja Ketua  LPMK dan Anggota, Jum’at (3/6/22). 

Adapun Tim Penilai dari Pengurus LPMK  Kota dalam rangka perlombaan Pengurus LPMK Kota terbaik adalah Lurah dan Bahbinkantibmas dan Para Ketua RW Kel Mentangor yang di laksanakan di Aula Kantor Lurah Mentangor Jalan Lintas Timur Km 11 Kec Kulim Kota Pekanbaru.

Pengurus LPM yang di Ketuai oleh Bpk Khaidir merupakan perwakilan dari Kecamatan Kulim mengatakan 

Terima kasih,Kami atas nama Pemkot  tentunya sangat mendukung sepenuhnya kegiatan penilaian Ketua LPMK ini. Kami hanya bisa berdoa agar penilaian ini berjalan objektif. Semoga Ketua LPMK terpilih nantinya menjadi  terbaik dan menjadi contoh , Ujar Khaidir.
Serda Juwono Harianto kemudian menambahkan, saya juga berharap melalui kegiatan ini memberi manfaat dan motivasi buat para Ketua LPMK lainnya yang ada di Kota Pekanbaru untuk berbenah, berinovasi dan melakukan berbagai program pembinaan kemasyarakatan yang lebih baik dan inovatif sehingga untuk tahun depan bisa menjadi nominator  terbaik pada ajang yang sama,Dan saya berikan Apresiasi buat seluruh Ketua LPMK, pungkas Serda Juwono Harianto selaku Babinsa.***