Danramil 03/Senapelan Hadiri Undangan Rapat Pembentukan Panitia Persiapan HUT Ke-238 Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Kapten Arh Hardi Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan rapat pembentukan panitia persiapan HUT Ke-238 Kota Pekanbaru di Kantor Camat Senapelan Jl. Panglima Undan Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan. Sabtu (04/06/2022).

Kegiatan rapat ini dihadiri oleh ; Kadis Kebudayaan dan Pariwisata diwakili Ibu Elvia Suhana, Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo, S.H, M.H, Ketua LPM Kecamatan Bpk Dadang Sumarsono, Ketua Forum RT-RW Bpk Pusdi, Ketua BMKT Hj. Wirna, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, Ketua LPM Se-Kecamatan Senapelan, Ketua Forum RT-RW Se-Kecamatan Senapelan, serta Staf Kecamatan.

Pada kesempatan ini Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menuturkan, “Dalam rangka menyambut HUT Ke-238 Kota Pekanbaru, kami sepakat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan ini. Oleh karena itu perlu dibentuk kepanitiaan, agar nantinya rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ujarnya.

“Pada rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT Kota Pekanbaru ini, akan dilaksanakan beberapa perlombaan dan permainan rakyat, serta kegiatan gotong royong massal yang tersebar di tiap-tiap Kelurahan. Demi kesuksesan kegiatan ini, kami mohon dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat, dalam keikutsertaan menyambut momen yang paling bersejarah di hari jadi Kota Pekanbaru. Imbuh Kapten Hardi.***