Rumah Warga Dan Kantor DPC PAN Kuala Jambi Di Terjang Angin Puting Beliung

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/06/04.
Sejumlah rumah warga Kecamatan Kuala Jambi, sekitar pukul 15.00 WIB Sabtu (04/06/22) sore ini, rusak setelah diterjang angin puting beliung.
Angin puting beliung juga menyapu sekretariat DPC PAN  Kuala Jambi.

Berdasarkan informasi yang di himpun angin puting beliung merusak sekitar 10 rumah di RT 12 Kelurahan Tanjung Solok, saat ini pihak pemerintah kelurahan masih mendata jumlah rumah korban,

Sekretaris DPC PAN Kuala Jambi Ahmad Firdaus saat di hubungi media mengatakan. Ia merasa turut prihatin dan menyaksikan langsung atas musibah yang menimpa rumah warga dan kantor Sekretariatnya itu.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa rumah warga Kuala Jambi, terlebih ada sebuah kantor DPC PAN Juge ikut kena angin,” ujarnya.

Ketua RT 08 Hj Junjung saat dikonfirmasi awak media mengatakan setidaknya ada 3 rumah yang terkena angin puting beliung.

“Sementara ada 3 rumah di RT 08, kami berharap pemerintah dapat menyalurkan bantuan untuk meringankan warga kami yang terkena musibah,” pungkasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bencana alam angin puting beliung tersebut.
Meski tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian yang dialami masyarakat.Ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.tuturnya.(T111k).