Sertu Jamil Chandra Komsos Bersama Dengan Pengepul Barang Bekas

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Chandra melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama pengepul barang berkas, sampaikan himbauan untuk membantu pemerintah mengatasi permasalahan sampah.Sabtu, (04/06/2022).

Aktif laksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaannya, Sertu Jamil Chandra melaksanakan Komsos bersama dengan pengepul barang bekas di Jl. Riau Ujung Kel. Air Hitam Kec. Senapelan.

Dikatakan oleh Sertu Jamil Chandra, “Babinsa sebagai aparat kewilayahan sudah selayaknya harus selalu dekat dengan warga diwilayah binaannya. Dengan adanya kedekatan emosional dengan warga, akan dapat membantu Babinsa dalam kelancaran melaksanakan tugas pokoknya. Hal ini dapat diaplikasikan dengan upaya deteksi dini dan cegah dini, dari sumber informasi yang didapat dari berbagai sumber dari warga diwilayah binaannya. Katanya.

“Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan kepada para pengepul barang bekas, agar turut membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan sampah. Hal ini dapat dilakukan dengan tidak membuang sisa sampah yang tidak terpakai sembarang tempat. Ujarnya.***