Peltu Suhermanto Laksanakan Komsos Sebagai Media Sharing Dengan Tokoh Masyarakat

PEKANBARU-Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) diwilayah binaan, sebagai media untuk sharing bersama dengan tokoh masyarakat. Minggu, (05/06/2022).

Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Peltu Suhermanto yang sedang melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat di Jl. Sidomulyo RT 02 RW 08 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.

Peltu Suhermanto mengatakan, “Kegiatan Komsos ini merupakan media untuk sharing dengan tokoh masyarakat,
dalam rangka bersinergi untuk membantu dan melayani masyarakat. Melalui kegiatan ini kita dapat saling berbagi tentang dinamika yang berkembang diwilayah binaan. Sehingga apabila ada suatu hambatan ataupun permasalahan yang timbul dapat segera mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikannya. Ujarnya.

Peltu Suhermanto melanjutkan “Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan dengan tokoh masyarakat diwilayah binaan. Melalui kegiatan ini kita dapat saling bertukar informasi sebagai masukan dalam melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat. Tutupnya.***