Babinsa Bersama Mahasiswa Stikes Gotong Royong Bersihkan Jalan

PEKANBARU-Menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, Serma Sarnata bersama Mahasiswa STIKES  bergotong royong membersihkan sampah dan pemotongan rumput di trotoar jalan Bertempat di jalan Garuda Raya perumahan Sidomulyo Kel.Perhentian Marpoyan Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.Selasa (7/6/22).

“Melalui gotong royong ini, kita berupaya menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan. Sembari meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan Adek-adek Mahasiswa STIKES yang lagi magang di wilayah binaan ,” ujar Serma Sarnata disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr itu menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sarana umum. Apalagi seperti jalan umum tersebut,

Sementara itu, Komandan Koramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal  menuturkan, budaya gotong royong harus tetap dijaga, sebagai jati diri bangsa Indonesia.

“Sebagai Aparat Kewilayahan, dalam hal ini Babinsa harus tetap membudayakan semangat nilai luhur bangsa tersebut di wilayah binaannya. Terutama dalam menjaga kekompakan, kebersamaan guna memperkokoh Persatuan dan Kesatuan,” tegas Kapten Arm Febrizal.

Melalui kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa dengan Mahasiswa ini, pihaknya juga ingin menanamkan sikap peduli lingkungan dan sarana Olahraga. Kebersihan harus tetap dijaga, demi menjaga kesehatan dan keindahan.pungkasnya.***