Berkunjung Ke Rumah Ketua RW 02, Babinsa Kelurahan Tampan Bahas Kamtibmas

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin  berkunjung kerumah Ketua RW 02 Bapak Asep Sudrajat membahas tentang perkembangan Kamtibmas dan kebersihan lingkungan. Selasa, (07/06/2022).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis dengan aparat Kelurahan, dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan pembinaan wilayah binaan.

“Sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, diperlukan kesadaran seluruh warga untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ronda diwilayah masing-masing. Kegiatan ronda ini merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini dalam mengantisipasi kemungkinan gangguan Kamtibmas ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Kata Serda Joni Marlin.

Selain itu akhir-akhir ini ada laporan dari masyarakat adanya warga yang terjangkit demam berdarah (DBD). Untuk mengatasi hal tersebut, kami himbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini dapat dilaksanakan dengan melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk menghindari genangan air dan tumpukan sampah diwilayah binaanya. Ungkapnya.***