KOMANDAN MAKO SUB KOMPI BATALYON B PELOPOR MENGADAKAN SOSIALISASI KENAKALAN REMAJA SERTA BAHAYA NARKOBA DI ERA DIGITALISASI BERTEMPAT DI GEDUNG SMAS SEPUTIH SURABAYA LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah
Globalinvestigasinews.com
BAPAK Bripka LEVI Komandan Mako sub kompi batalyon B pelopor melalui komunikasi sosialnya, melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja dan Narkoba yg dilaksanakan di gedung Smas seputih Surabaya.

Senin,06/06/2022 pukul 08.00 wib s/d selesai komandan Mako sub kompi batalyon B pelopor yakni Bapak Bripka LEVI beserta anggotanya mengadakan kegiatan Sosialisasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba di SMAs seputih Surabaya Lampung tengah . Sosialisasi kenakalan remaja ini harus sering dilaksanakan, untuk mencegah segala perbuatan yang menyimpang dari generasi muda. Jika melihat geografi wilayah seputih Surabaya ini merupakan daerah yang mempunyai potensi resiko tinggi terhadap peredaran narkoba ,minum minuman keras,serta obat obatan terlarang.
Dari hal hal tersebut banyak sekali efek nya khusus nya bagi para kaum muda pelajar ,karena efek dari narkoba ,minuman keras,obat 2 terlarang dapat mempengaruhi sikap mental para generasi muda .banyak terjadi pencurian ,seks bebas,perkelahian hal ini dikarenakan pengaruh dari barang haram tersebut.

 Pembinaan generasi muda adalah tanggung jawab kita semua, tidak hanya guru di sekolah melainkan lingkungan berperan besar untuk membentuk kepribadian yang baik bagi seorang anak, terutama lingkup pergaulan dengan teman sebaya dan keadaan di rumah bersama orang tua dan keluarganya.

 Kepala sekolah SMAS seputih Surabaya Dwi lestari mengucapkan terimakasihnya kepada bapak Bripka levi komandan Mako sub kompi batalyon B pelopor beserta anggotanya yang mau peduli untuk membantu membimbing anak didik di sekolah kami, semoga materi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi semua siswa, sehingga para siswa tidak melakukan perbuatan yang merugikan dirinya sendiri yang akan membuat malu keluarga dan mencemarkan nama baik sekolah.

 Generasi muda sekarang perlu lebih banyak perhatian dan bimbingan dari kita semua, karena mereka masih dalam proses pertumbuhan untuk mencari jati diri. Lingkungan yang tidak mendukung akan menghancurkan mereka, sehingga perlu ada kepedulian dari kita semua, guna menghindari generasi muda dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.  

Tim