Sertu Said Hermanto dan Seluruh Perangkat Kelurahan Serta Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Bersama Wagub Riau

PEKANBARU-Babinsa kel.Industri
Tenayan  koramil 04/ Lph  Kodim 0301/Pbr Sertu Said Hermanto dan seluruh perangkat Kelurahan serta masyarakat melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama wakil Gubernur Riau  bpk Edy Natar Nasution di kediamannya  di RW 02 Rt 04 Jalan TenayanJjaya Ujung  kel Industri TenayanKec. Tenayan Raya.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga dan masyarakat kel IT dan memberikan santunan kepada warga kel IT,Demi mempererat hubungan silaturahmi.

Kegiatan bertujuan agar aparat pemerintah kelurahan juga dapat bersiraturahmi dengan masyarakat dan wakil gubernur.Sehingga dapat mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos)Satuan Komando Kewilayahan {Satkowil} terhadap komponen masyarakat termasuk aparat pemerintahan kelurahan.

Menurutnya, anjang sana kepada pemerintah desa maupun masyarakat memang harus selalu dilaksanakan baik pagi, siang dan malam. Sehingga antara Babinsa dan aparat desa maupun masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi.

“Selalu berkomunikasi apa yang perlu kita buat untuk kemajuan desa. Sehingga Babinsa bisa melakukan deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di desa dapat di selesaikan dengan baik.

“Agar tercapai kedamaian di tengah masyarakat dan juga kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian,” pungkasnya.***